gigigendruwo2  large

Gigi Siluman Gendruwo 2


Rp 1.696.969,-

 

Out Stock

Code :

Description

  
Genderuwa Genderuwo Gendruwo makhluk halus yang berwujud manusia mirip kera yang bertubuh besar dan kekar dengan warna kulit hitam kemerahan, tubuhnya ditutupi rambut lebat yang tumbuh di sekujur tubuh. Genderuwa dikenal paling banyak dalam masyarakat di Pulau Jawa, Indonesia. Orang Sunda menyebutnya "gandaruwo" dan orang Jawa umumnya menyebutnya "gendruwo" Habitat hunian kegemarannya adalah batu berair, bangunan tua, pohon besar yang teduh atau sudut-sudut yang lembab sepi dan gelap. Pusat domisili makhluk ini dipercaya berada di daerah hutan seperti Hutan Jati Cagar Alam Danalaya, kecamatan Slogohimo, sekitar 60 km di sebelah timur Wonogiri, dan di wilayah Lemah Putih, Purwosari, Girimulyo di Kulon Progo, sekitar 60 km ke barat Yogyakarta. Namun sebenarnya Genderuwo ada di seluruh Nusantara dengan nama berbeda di Bali di sebut Memedi.

Istilah genderuwa yang sebenarnya diduga berasal dari bahasa Kawi gandharwa yang berakar dari bahasa Sanskerta gandharva. Gandharwa dalam kepercayaan Leluhur Nusantara digambarkan sebagai makhluk berwujud manusia berjenis kelamin pria yang tinggal di kahyangan. Cerita kuno Persia gandarewa. Dalam mitos Persia, gandarewa adalah siluman air Persia yang terus-menerus mencoba untuk memakan hal-hal baik yang tercipta dalam mitos penciptaan Persia dan akhirnya akan dikalahkan oleh pahlawan Keresaspa. Genderuwa dapat berkomunikasi dan melakukan kontak langsung dengan manusia. Genderuwa dapat mengubah penampakan dirinya mengikuti wujud fisik seorang manusia untuk menggoda sesama manusia. Genderuwa sosok makhluk yang iseng dan cabul, karena kegemarannya menggoda manusia terutama kaum perempuan dan anak-anak. Genderuwa kadang senang menepuk pantat perempuan, mengelus tubuh perempuan ketika sedang tidur, bahkan sampai memindahkan pakaian dalam perempuan ke orang lain.


Anak Genderuwo muncul dalam wujud makhluk kecil berbulu yang bisa tumbuh membesar dalam sekejap, genderuwa juga gemar melempari rumah orang dengan batu kerikil di malam hari. Salah satu kegemaran genderuwa yang paling utama adalah menggoda istri-istri kesepian yang ditinggal suami atau para janda, bahkan kadang genderuwa bisa sampai melakukan hubungan seksual dengan mereka. Dipercaya bahwa benih daripada genderuwa dapat menyebabkan seorang wanita menjadi hamil dan memiliki keturunan dari Gendruwo.

Dalam kepercayaan Nusantara, tidak semua genderuwa bersifat jahat, ada pula Genderuwa yang bersifat baik. Genderuwa yang bersifat baik ini dipercaya biasanya menampakkan wujudnya sebagai seorang kakek tua berjubah putih yang kelihatan amat berwibawa. Genderuwa yang baik tidak bersifat cabul seperti saudara sebangsanya yang bersifat jahat, genderuwa yang baik seringkali membantu manusia seperti menjaga tempat gaib atau rumah dari orang yang berniat tidak baik, bahkan perampok. Pernah juga terdengar bahwa genderuwa yang bersifat baik kadang-kadang membantu menyunat anak-anak dari keluarga tidak mampu yang saleh beribadah.

Gigi Gendruwo ini adalah benda gaib bertuah yang diberikan Gendruwo yang bersifat baik dan suka membantu orang lain. Ada sepasang Gigi Gendruwo dan saya maharkan keduanya terserah mau dimaharkan 2 sekaligus atau hanya di maharkan 1 saja. Kelebihan jika membawa kedua gigi power akan berlipat ganda. Tidak ada tumbal apapun karena ini Gendruwo besifat baik, namun ada pantangan tidak boleh berhubungan dengan wanita manapun jika wanita tesebut sedang mens. Jika wanita tidak boleh berhubungan badan dengan laki kalau anda sedang mens. 

Kegunaan:
- Kharisma Wibawa
- Mengambil hati orang lain menjadikan diri senantiasa di sayangi setiap orang yang memandang.
- Menetralkan energi negatif di tempat angker.
- Keselamatan lahir dan batin dari segala yang negatif atau ilmu hitam, sihir, guna-guna.
- Perlindungan saat perjalanan.
- Usaha yang gagal kembali sukses
- Menjaga tempat usaha dan rumah anda
- Menambah stamina dan tenaga
- Mudah mendapatkan kenaikan jabatan
- Mudah dalam pergaulan dan menaikan level pergaulan
- Meningkatkan feeling dalam menilai angka hitungan seperti saham, forex bahkan judi


Kegunaan Khusus:
- Pesugihan tanpa tumbal tempat usaha (cara hanya akan diberitahukan kepada pemahar)
- Pesugihan tanpa tumbal khususnya rumah makan atau restoran (cara hanya akan diberitahukan kepada pemahar)
- Gendam omongan anda mudah dipercaya bahkan jika berbohong sekalipun (tidak disarankan)
- Membuat wajah anda terlihat menarik jika dilihat lawan jenis, lawan jenis melihat anda seperti pasangan idaman dia membo membo
- Mengirimkan mimpi basah mimpi berhubungan sex kepada lawan jenis
- Menghilang disaat terdesak dalam keadaan berbahaya 
- Meningkatkan kemampuan sex diranjang
- Menemukan harta terpendam disekitar bila ada disekitar biasanya Gendruwo memberikan petunjuk
- Terkadang menemukan pusaka, mustika atau benda bertuah
- Membuka rejeki ghaib




Mahar:
Sendiri Rp.1.696.969
Sepasang Rp. 2.696.969

love it, share it!

google