batugendam  large

Mustika Jin Gendam


Rp 2.555.555,-

 

Order Now

Code :

Description

 
Jin adalah mahluk yang memiliki banyak jenis dan golongan. Di dalam batu Mustika ini terdapat Jin dengan Keahlian Gendam mempengaruhi orang lain, ilmu ghaib yang dapat mempengaruhi alam bawah sadar manusia sehingga orang yang terkena ilmu gendam kena sihir dan seketika itu juga orang akan lebih mudah dikendalikan sesuai keinginan si pemilik ilmu gendam. Belakangan ilmu gendam banyak dipakai untuk merugikan orang lain, hal ini tidak saya sarankan untuk merugikan orang lain.

Alkisah pada jaman dahulu ada seorang yang lanjut usia bisa dibilang kakek jika dilihat dari usianya, namun belum mempunyai cucu jangankan cucu istri dan anakpun tak punya. Karena seumur hidupnya dia jarang mendapatkan kepercayaan dari orang lain, karena merasa sudah tua dia merasa dia tidak layak tinggal di tempat dia tinggal. Maka dia berkelana ke tempat lain, didalam perjalanannya yang sudah cukup jauh dia sampai disuatu tempat dibawah kaki gunung terdapat danau kecil di bawah kaki gunung yang cukup sepi namun disekitar situ banyak sekali hewan suka berkumpul dan kebanyakan seperti setengah tidur. Lalu didekatinya kumpulan hewan tersebut dan anehnya saat dia mendekat seperti lemas dan tertidur, saat tertidur itulah dia seperti bermimpi antara sadar dan tidak sadar bertemu dengan Jin singkat cerita Jin mengetahui masalah hidup dia dan memberitahukan kepada dia cara memakai mustika lalu setelah dia sadar bangun ada batu mustika di tangan dia.

Jin berpesan dia tidak boleh kembali ke tempat dia tinggal tapi teruskan perjalanan jika sampai di kota atau desa di tempat tersebut kamu bisa meminta bantuan pada siapapun niscaya akan di bantu. Sesampainya dia di kota dia bertemu dengan orang kaya pejabat lalu dia minta tolong serta menceritakan masalah dia akhirnya dibantu bahkan diberikan anak dari pejabat tersebut alhasil selain mendapatkan harta benda dia juga mendapatkan Istri yang masih muda terpaut usia jauh dengan dia. Singkat cerita sang kakek mempunyai keluarga dan meninggal dalam keadaan berkecukupan, dari kuburan sang kakek inilah didapatkan Mustika Gendam. Kuburan sudah tua dan tidak terawat terdapat beberapa pohon rindang dengan beberapa kuburan lain banyak hewan seperti burung, semut, dll seperti senang tidur dan beristirahat disitu sehingga kesannya angker padahal masih daerah sekitar kota.


Kegunaan:
- Membangkitkan alam bawah sadar Sub Conscious Mind
- Menghasilkan tenaga magnetis
- Menundukkan/meluluhkan hati yang keras
- Nasihat lebih mudah masuk ke hati orang lain
- Memberikan keyakinan dan sugesti pada orang hingga bangkit rasa percaya dirinya
- Memukau orang dari tatapan mata dan ucapan 
- Jika masuk hutan anda bisa menundukan binatang buas


Kegunaan khusus:
- Anda adalah apa yang anda pikirkan
- Hati-hati dalam berucap karena itu doa kamu
- Menarik apa yang anda pikirkan
- Menundukan Jin lain yang levelnya setara ataupun di bawah


Rp.2.555.555

love it, share it!

google