IMG 20151125 173411  large

Pis Bolong Rejuna (Arjuna) Uang Gaib Pelet


Rp 1.222.222,-

 

Out Stock

Code :

Description

 Menurut cerita masyarakat di Bali, Pis(uang) Rejuna (Arjuna), dipercaya sebagai uang yang mampu mengait banyak wanita. Siapapun yang memilikinya, khususnya kaum Adam (Lelaki), maka bersiaplah para wanita akan bertekuk lutut pada Anda.

 

Sebenarnya bukan serta merta bisa menarik perempuan. Rejuna dalam tokoh pewayangan digambarkan seorang yang memiliki kecerdasan yang sangat tinggi. Sehingga, dari kecerdasan itulah ia dikagumi banyak perempuan.

Uang gepeng Rejuna, itu hanya sebagai sarana yang mempermudah. Siapa saja yang memiliki, akan dipermudah, hanya dipermudah dalam hal kecerdasan.

Dan yang berkhasiat harus didapatkan secara gaib Paice, karena belakangan banyak beredar uang tiruan yang tidak berkhasiat apa-apa.

Arjuna (Sanskerta: अर्जुन; Arjuna) adalah nama seorang tokoh protagonis dalam wiracarita Mahabharata. Ia dikenal sebagai sang Pandawa yang menawan parasnya dan lemah lembut budinya. Ia adalah putra Prabu Pandudewanata, raja di Hastinapura dengan Dewi Kunti atau Dewi Prita, yaitu putri Prabu Surasena, Raja Wangsa Yadawa di Mandura. Arjuna merupakan teman dekat Kresna, yaitu awatara (penjelmaan) Bhatara Wisnu yang turun ke dunia demi menyelamatkan dunia dari kejahatan.

Arjuna juga merupakan salah orang yang sempat menyaksikan "wujud semesta" Kresna menjelang Bharatayuddha berlangsung. Ia juga menerima Bhagawadgita atau "Nyanyian Orang Suci", yaitu wejangan suci yang disampaikan oleh Kresna kepadanya sesaat sebelum Bharatayuddha berlangsung karena Arjuna masih segan untuk menunaikan kewajibannya.

Pis Bolong Arjuna dipercaya oleh orang Bali sebagai Jimat Pelet ampuh dan banyak pemuda Bali yang mencari Pis Bolong Arjuna.

 

Fungsi:
- Pelet dan Pengasihan Pis Bolong bergambar Arjuna ini dipercaya bisa digunakan untuk memikat gadis yang menjadi incaran sang pemuda. Dengan simbol sang Arjuna ini diyakini akan dapat memanah Jantung Asmara sang gadis

 

- Melanggengkan hubungan orang bersuami-istri atau hubungan sejoli yang sedang dilanda asmara

- Memberikan kemesraan, kerukunan, dan kebahagian dalam sebuah perkawinan atau rumah tangga

- Poligami mempunyai banyak pasangan disarankan jika anda ingin poligami dengan memakai Pis Bolong Arjuna ini jangan cuma mempunyai 2 pasangan (istri) tapi minimal 3. Jika cuma 2 akan ada rasa saling cemburu namun kalau 3 mereka akan saling melayani anda dengan terbaik serta saling membantu. Tapi kalau tidak mau repot yah tidak perlu poligami :)

love it, share it!

google